Selasa, 10 Maret 2009

Pengingat Bagi Keberhasian Anda (Harlan Bekti)

SAYA
Saya seorang yang suka berpikir positif. Daya pikir saya merupakan tempat di mana semua kemajuan saya berawal . . . dan berakhir.

Saya seorang yang selalu berorientasi pada sasaran. Karena itu saya memiliki sasaran-sasaran harian dan saya selalu terkait untuk sedapat mungkin menyelesaikan sesuatu setiap hari.

Saya seorang pembuat rencana harian. Setiap hari saya merencanakan dan mengatur jadwal kegiatan saya.

Saya berpikir, bertindak dan berbuat selalu dalam skala yang besar. Saya seorang yang percaya diri dan menggandrungi diri sendiri. Saya hanya satu-satunya.

Saya adalah penguasa pikiran saya. Saya memiliki cara berpikir yang meyakinkan dan mampu mengatasi berbagai masalah.

Saya seorang pengambil prakarsa. Saya seorang yang selalu berbuat lebih dahulu karena saya sadar bahwa dengan adanya aksi pasti ada reaksi.

Saya seorang yang sangat antusias. Saya pantang berhenti memacu rasa antusiasme saya.

Saya dapat mengatasi berbagai dampak lingkungan yang negatif. Saya selau dalam kendali diri. Pikiran saya selalu positif tanpa mengabaikan dampak-dampak lingkungan.

Saya memiliki dorongan pikiran untuk bekerjasama dengan siapapun. Saya selalu bekerjasama. Dengan demikian dapat membantu menciptakan “unsur-unsur kemakmuran bagi suasana lingkungan yang baik.”

Saya seorang pelaku.

Saya penganut semboyan “jangan menunda-nunda, lakukan sekarang juga.”
Saya adalah pemenang.

Saya selalu memelihara semangat ingin menang, karena tanpa itu jangan berharap dapat menghasilkan sesuatu.

Saya mampu mengendali diri.

Saya bertanggung jawab atas arah-arah gerak-gerik hati saya. Karena itu saya tida selalu merisaukan diri saya.

Tidak ada komentar: